Breaking News

Pernah Mendisain Kaos secara LIVE?

desain kaos alternatif 1

desain kaos alternatif 1

Hari ini lumayan unik bagi saya, bagaimana tidak... Pernahah Anda mendisain kaos secara Live? hari ini saya mengalami. Awal hari saya mulai dengan bangun agak setengah semangat, pasalnya tadi malam baru saja mengikuti acara keluarga sampai tengah malam. Yaa karena sudah lewat malam biasanya mata ini kurang bisa langsung terpejam. Akhirnya jam 2 pagi baru mau tidur.

Pagi ini saya bangun dengan badan agak loyo, ternyata ada acara keluarga lagi yang harus dihadiri... walaaah nyambung nih capenya. Ternyata bukan hanya cape karena ada 2 kegiatan berturut-turut, namun hari ini mendadak dijadikan designer dadakan. Ada agenda untuk membuat kaos keluarga dari 5 keluarga inti. Jujur saya kurang paham maksudnya!

Intinya saya harus mengikuti apa selera dari sekian banyak orang yang hadir dalam acara ini, untuk jenis desain kaos yang akan dibuat. Mumpung ada yang bisa main komputer kata mereka.. ini dia resiko bisa main komputer.. hehehhee.. hiks!

Dengan bantuan beberapa saudara, mulai mencari bahan di internet. Kemudian membuat 3 desain awal sebagai alternatif dari ide yang ada. Waktunya jangan ditanya ya… bet- bet-bet lah!!… hehehe!

desain kaos alternatif 1

desain kaos alternatif 1

desain kaos alternatif 2

desain kaos alternatif 2

desain kaos alternatif 3

desain kaos alternatif 3

Dari 3 desain awal mulailah banyak masukan yang kadang puyeng juga dengernya.. ya selera dari anak kecil, remaja, dewasa sampai nenek2 juga ikut memberi masukan.. hehehe yang tua juga masih mau eksis tuh!

Singkatnya dengan mata loyo dan mengikuti keinginan penonton “live”, akhirnya disetujui model desain yang akan dibuat. Warna disesuaikan dengan keluarga besar masing-masing.

desain kaos merahdepan

desain kaos merahbelakangdesain kaos kuningdepandesain kaos kuningbelakangdesain kaos hijaudepandesain kaos hijaubelakangdesain kaos birudepandesain kaos birubelakangdesain kaos abudepandesain kaos abubelakang

Coba deh kalau sedang mendisain tapi banyak orang yang memberi masukan, terlebih saat sedang membuat ada komentar “kok gitu”, “tulisannya kok sama, dll dll dll… waaah asyik deh rasanya!!!

………………………………………………………………………………………………………………

Free Download Ebook Membuat Blog & Website CMS dengan WordPress

………………………………………………………………………………………………………………

Portfolio Website

Web Tendik DKI Jkt

Web Pelangi

Web Oxioz Laundry

Web Rizton Hotel

Web SMKN 31 Jakarta

Web MAP6DKI

Web FKIP UHAMKA

Web CitraTalenta

Web RiamJeram

Web TGB

Web KKPI

Web RB

Web Perkaja1

Web Perkaja2

Web Perkaja3

Web GarasiNet

Web Civil

Web EC

Web SID

Web Ranu

Web Gama

Web Piye

Updating Web SMKN31

Web Maintenance Pelangi

Web KaryaGuru Center

Updating Web Oxioz

………………………………………………………………………………………………………………

Training Website

Web Admin SMKN31

Web Admin Pelangi

E-Learning Guru SD

Desain Grafis Guru

Web Admin RiamJeram

Website CMS

Web SMKN31 Jakarta

Advertisements

13 Comments on Pernah Mendisain Kaos secara LIVE?

  1. wah keren nih…salam kenal..kita juga pecinta kaos nih

  2. Tomy Meilando // September 4, 2012 at 12:05 am // Reply

    kaos yang 5 kren mas.. btw ditunggu komentarnya disini :
    http://meilandolife.wordpress.com/2012/08/16/membuat-denah-rumah-dengan-sketchup/

  3. Wah, saya suka desain yg angka 5, pak Koes.. Keren!

  4. mantap….
    design baju live….

    keren bang ari…

    oiya bang kemaren saya hari jumat main ke skolah.
    tapi kok gk ada bang ari yah….
    hehe
    hanya main main ke bengkel dan ke ruang komputer
    bagus bang.

  5. mantaps pak LIVE banget !!!

  6. cara design nya lewat mana bang
    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: