Souvenir Bag Design
Posted on January 7, 2011 by Koeshariatmo in Activities, Graphic Design // 10 Comments
-
3D Modeling -
AutoCAD -
Activities -
3D Animation -
3D Modeling -
3D Animation -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
Activities -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
Activities -
Activities -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Animation -
3D Animation -
3D Animation -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Modeling -
3D Animation -
3D Animation -
3D Modeling
Beberapa karya yang pernah saya buat kadang kala berkasnya sudah tidak ada lagi atau terselip di dokumen lama. Saya coba obrak-abrik data lama dan ketemu Desain Souvenir-Bag berikut sampul kertas yang diperuntukan sebagai pembungkus sampel produk YKK AP Indonesia. Kalau tidak salah waktu itu kebutuhan akan desain ini karena ada beberapa training dan pameran yang akan dilaksanakan di beberapa kota. Nah ini dia beberapa alternatif desain tersebut...
………………………………………………………………………………………………………………
Free Download Ebook Membuat Blog & Website CMS dengan WordPress
………………………………………………………………………………………………………………
Portfolio Website
………………………………………………………………………………………………………………
Training Website
Share this:
- Share on Facebook (Opens in new window) Facebook
- Share on X (Opens in new window) X
- Share on LinkedIn (Opens in new window) LinkedIn
- Share on Reddit (Opens in new window) Reddit
- Share on Pinterest (Opens in new window) Pinterest
- Share on Tumblr (Opens in new window) Tumblr
- Share on Telegram (Opens in new window) Telegram
- Share on WhatsApp (Opens in new window) WhatsApp
Related
-
ActivitiesPembayaran WordAds KaryaGuru.Com dari WordPress
-
3D ModelingAjang Lomba Rendering dengan AutoCAD
-
ActivitiesAutoCAD Training at Autodesk ATC
-
ActivitiesInstall Hackintosh Laptop Lenovo Thinkpad X220 di McDonald’s Cyber Park Bekasi Barat
-
StoreJual Lenovo (IBM) Thinkpad T420 i5 HDD 320 GB RAM 4GB – Kirim ke Gunung Kidul Wonosari Jawa Tengah
-
3D Modeling3D Modeling Desain Rumah Tropis 2Lantai di daerah Jakarta
-
ActivitiesLulus “AutoCAD 2014 Professional Certification Exam”
-
ActivitiesDraft Design Website Rizton Hotel
-
3D ModelingKursus Private AutoCAD + Fusion360 Outdoor di Syahaba Coffee Bogor
-
3D ModelingDownload File AutoCAD 3D Bangunan Bertingkat Latihan Rendering
-
ActivitiesPiagam Penghargaan AutoCAD – LKS SMK DKI Jakarta 2009
-
3D ModelingTutorial BIM Allplan – Penulangan Pelat Lantai Kendaraan Jembatan 25 meter
-
3D Animation3D Animation House Design with Swimming Pool
-
ActivitiesTraining Web Administrator SMKN 31 Jakarta
-
ActivitiesWebsite MAP6DKI
-
ActivitiesMendapat Pengakuan sebagai “Autodesk Certified Instructor”
-
3D ModelingWorkshop Pengenalan AutoCAD di Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana Jakarta Barat
-
ActivitiesTraining AutoCAD 2D Teknik Bangunan di SMKN 56 Jakarta Utara
-
3D AnimationBuat 3D Animasi untuk Karya Inovasi 2017 “Interchangeable Voltage Relay”
-
ActivitiesSelamat Hari Pendidikan Nasional 2011
-
ActivitiesPersiapan LKS Tingkat Nasional – Kontingen DKI Jakarta
-
ActivitiesKursus AutoCAD di The Coffee Bean & Tea Leaf – Plaza Kemang 88 Jakarta Selatan
-
ActivitiesSidang Tugas Akhir SMK Teknik Gambar Bangunan 2013
-
ActivitiesTutorial AutoCAD “2D dan 3D Pos Jaga” – Bagian 1 (Denah)
-
ActivitiesTutorial AutoCAD “2D dan 3D Pos Jaga” – Bagian 2 (Atap)
-
3D ModelingKursus Private AutoCAD di Komplek Arco Sawangan Depok Jawa Barat
-
ActivitiesTutorial AutoCAD “2D dan 3D Pos Jaga” – Bagian 4 (Tampak Depan)
-
ActivitiesKursus Private AutoCAD di Pondok Bambu Jakarta Timur
-
3D Modeling3D Modeling Rendering Rumah Tinggal – Model Klasik Mediterania
-
ActivitiesTutorial AutoCAD “2D dan 3D Pos Jaga” – Bagian 5 (Tampak Kiri Kanan)








































Karya Lama Yang Keren Bang,,
Oh iya minta izin namanya terpampang di postingan saya,,
Tautannya ada disini : https://3drumah.wordpress.com/2011/01/07/rencana-spbe-area/
mantap….
saya ga bs desain… tapi saya bisa mengapresiasi hasil desain orang lain 🙂
desainnya bagus … apalagi yg warna item… 🙂
desainnya bener2 mantab dan keren, pak. saya babar blas ndak modheng soal desain, sekadar bisa mengapresiasinya.
menarik
salam hangat dari blue
mantabh!!
😀
bisa minta diajarin nih.. 😛
@3drumah: silahkan saja mas..
@dhedhi: thx mas,.. ga mantep-mantep banget sih..
@nitnot96: saya juga suka yang warna item.. apa lagi logonya pake laminating glossy keren jadinya.
@sawali tuhusetya: terimakasih pak sawali.. desainnya biasa saja kok
@bluethunderheart: salam hangat juga dari saya
@ewaldoapra: boleh saja.. dateng aja ketempat saya nanti saya ajarin..
design nya bagus bagus, mantaps
Desainnya keren, Mas… Simpel tapi mengena…. Bikinnya pake software apa, Mas? Photoshop ya?
@Wawan Herdianto: thx
@Bintang: iya pake photoshop