Advertisements
Breaking News

Gambar Kerja Perumahan Puspa Regency

Perumahan Puspa Regency

Teman minta tolong untuk mengerjakan gambar kerja perumahan puspa regency type 30/90 beberapa waktu yang lalu. Saat itu teman saya ini sedang di kalimantan, sedangkan proyek perumahan ini di daerah jawa (saya lupa daerah mana). Terpaksa komunikasi jawa-kalimantan-jakarta via email dan harus selesai dalam satu minggu. Walah repot deh karena asistensinya harus setiap hari.. mana waktu itu lagi banyak kerjaan disekolah. Mau tidak mau harus lembur di rumah selepas pulang sekolah. Untungnya saya diberikan contoh berikut gambar 3d hasil renderannya, lumayan cukup membantu.

 

Berikut ini beberapa gambar kerjanya:

Gambar kerja yang lainnya ga diupload, koneksi lelet banget di rumah.

………………………………………………………………………………………………………………

Berikut kursus CAD yang sudah selesai dilaksanakan
(klik untuk membaca ulasan setiap kegiatan!!!)

3D AutoCAD Perumahan

2D AutoCAD Mechanical

3D AutoCAD Manufacturing

2D-3D AutoCAD Interior

2D-3D AutoCAD Hotel Ibis

3D AutoCAD Curtainwall

Media Belajar Sketchup

AutoCAD 2D & 3D Warnet

2D 3D CADD Building

3D Animasi 1

3D Animasi 2

3D Autocad Skecthup

2D AutoCAD Arsitektur

2D AutoCAD Outdoor

3D AutoCAD Outdoor

2D AutoCAD 7Eleven

2D AutoCAD Beji Depok

3D AutoCAD ZOE Cafe

3D AutoCAD Curtainwall

AutoCAD Tamini Square

2D AutoCAD Giant Depok

3D AutoCAD Tole Iskandar

2D – 3D AutoCAD PNJ Depok

2D-3D AutoCAD PasarSegar

2D AutoCAD Equity Tower

2D AutoCAD KFC LentengAgung

AutoCAD Interior Dunkin’Donuts

2D AutoCAD SipiRock Coffee

Kursus Interior AutoCAD Papirus

Kursus Arsitektur KFC Depok

AutoCAD Tower Lubang Buaya

AutoCAD Arsitek PosPengumben

AutoCAD IndomaretPoint Tebet

AutoCAD BotaniSquare Bogor

AutoCAD Mampang Prapatan

AutoCAD Burgerking Bogor

AutoCAD Rigging McD Tebet

AutoCAD TanjungBarat

AutoCAD Limo Depok

AutoCAD StartBucks Cideng

2D-3D AutoCAD Ciomas Bogor

AutoCAD Interior GreenTebet

AutoCAD KFC TaminiSquare

AutoCAD Plaza Kemang88

AutoCAD 3D PdkGede

AutoCAD WarungKopi Sruput

AutoCAD KFC MargondaDepok

AutoCAD NgopiDoeloe Bandung

AutoCAD Bondongan Bogor

AutoCAD Interior Mampang

AutoCAD GunungBatu Bogor

AutoCAD Pesona Khayangan

AutoCAD 3D Rendering Bogor

AutoCAD TipTop Depok

AutoCAD Dunkin TaminiSquare

AutoCAD 3D Rendering Soerabi

AutoCAD Kp.Makasar Jaktim

AutoCAD A&W TMII Jaktim

AutoCAD Cawang Jaktim

AutoCAD J.Co TamanMini

AutoCAD Jatimakmur Bekasi

AutoCAD Bukitduri Tebet

AutoCAD Pluit Jakarta

AutoCAD Intirub Halim

AutoCAD Tebet Jaksel

AutoCAD Kalibaru Bekasi

AutoCAD Cibitung Bekasi

AutoCAD SMKN56 Jakarta

AutoCAD GrandWisata Bekasi

AutoCAD Cipayung Jakarta

AutoCAD 3D Rendering

AutoCAD Universitas Trisakti

AutoCAD Jagakarsa JakSel

AutoCAD Summarecon Bekasi

AutoCAD Cikarang Bekasi

AutoCAD Ciluer Bogor

AutoCAD PondokBambu Jakarta

AutoCAD Grundfos Pompa

AutoCAD McDonald Cinere

AutoCAD Kompas Gramedia

CAD YellowTruck Coffee

AutoCAD SipiRock Coffee

AutoCAD J.CO MargoCity

AutoCAD ExTimah Pancoran

AutoCAD BojongGede Bogor

AutoCAD Lodan Ancol

AutoCAD Ceger Cipayung

AutoCAD KebayoranBaru Jakarta

AutoCAD Kaliabang Bekasi

AutoCAD Cibinong Bogor

AutoCAD Kalibata Jakarta

AutoCAD Srengseng Jakarta

AutoCAD Bantarjati Bogor

AutoCAD Perpus UI Depok

CAD SyahabaCoffee Bogor

AutoCAD Kalibata City

Kursus AutoCAD 2D & 3D Rendering

………………………………………………………………………………………………………………

Belajar Gratis Tutorial AutoCAD Dasar

Advertisements

22 Comments on Gambar Kerja Perumahan Puspa Regency

  1. Hebaaaat… 😮

  2. Wew.. minimalis banget mas,, cukup keren.. 😀

  3. whattt…pulang sekolah masih sempet2 nya….semangatnya bagus…saya sendiri juga desainer…heheeee…

    salam 🙂

    • koeshariatmo // April 19, 2011 at 8:23 am // Reply

      mumpung masih muda mas jadi dimanfaatin wat berkarya yang banyak, kalau sudah tua nanti bisa puas dengan apa yang dilakukan waktu masih muda..

  4. Aku malah nggak ngerti blas program gituan mas. Hehehe…

  5. Kadang2 memang orang sukses harus begitu mas,, Sibuknya siang malam,,
    Sukses Selalu Mas,,

    *) Udah Lama gak posting neh mas masih sibuk ngejer target di SDIT harus selesai akhir bulan depan,, jadi kerjaan 3d-nya dikurangi dulu,, tapi sukses selalu buat Mas Ari,,

    • amiin sudah dido’ain…

      ya selesaikan dulu yang prioritas utama nah kalo bisa posting aja perihal proyek SDIT itu supaya saya juga bisa belajar…

      sukses juga buat mas are, semoga bisa selesai proyeknya tepat waktu dan semua kendala dapat diatasi dengan mudah. Karena kata orang proyek tuh kalau tidak ada masalah bukan proyek namanya.. hehhe ada2 aja omongan orang lapangan buat hibur diri.

  6. menarik
    salam hangat dari blue

  7. keren juga ya…kerja tanpa harus ketemu langsung pengorder… 😀

  8. Wew.. bikin ginian pake auoto cad ya, mas?
    maph, kawan baru bisa berkunjung sekarang .:D

  9. muantabs tenan…………

  10. bisa dishare file dwg nya? Tq

    • Mohon maaf pak saya tidak bisa, karena itu adalah hak milik dari pihak teman saya. Bisa menjadi masalah bila saya share filenya disini.

      Semoga dapat di maklumi.
      Terimakasih

  11. Bisa jadi inspirasi saat buat rumah nanti nih.. Salam Mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: