Advertisements
Breaking News

Jepretan asal-asalan di pagi ini…

Selamat pagi semua.....

Pagi ini saya datang ke sekolah dan melihat banyak siswa-siswi berkerumun di depan pintu setiap kelas. Ada apa nih?..  iseng keluarkan hp jadul saya untuk jepret sekenanya sambil lewat...

..oh ternyata hari ini batas akhir remedial atau biasa dijaman saya sekolah dulu namanya ujian perbaikan (her). Jadi setiap siswa melihat nilai yang terpampang di papan pengumuman yang terpasang pada setiap depan pintu kelas. Kalau ada keterangan remedial maka tuh siswa akan langsung mencari gurunya untuk mengurus nilainya.

Saya jadi ingat waktu kuliah dulu.. ya seperti ini situasinya…hehehe, sekarang saya merasakan jadi orang yang dikejar-kejar siswa untuk masalah nilai maupun tugas-tugas yang akan diberikan pada mereka. Memang dunia benar-benar berputar!!!

Nah sampe ruangan komputer dimana tempat saya menghabiskan hari-hari disekolah ini,  ada beberapa guru yang sedang input nilai siswa yang sudah mendapatkan nilai remedial… dan saya lihat bu uun sedang dikrumuni siswa perihal tugas-tugas mereka.. (tolong anak-anak, kasihan bu uun sudah tua, jgn di kroyok doong)..hehehe

………………………………………………………………………………………………………………

Berikut kursus CAD yang sudah selesai dilaksanakan
(klik untuk membaca ulasan setiap kegiatan!!!)

3D AutoCAD Perumahan

2D AutoCAD Mechanical

3D AutoCAD Manufacturing

2D-3D AutoCAD Interior

2D-3D AutoCAD Hotel Ibis

3D AutoCAD Curtainwall

Media Belajar Sketchup

AutoCAD 2D & 3D Warnet

2D 3D CADD Building

3D Animasi 1

3D Animasi 2

3D Autocad Skecthup

2D AutoCAD Arsitektur

2D AutoCAD Outdoor

3D AutoCAD Outdoor

2D AutoCAD 7Eleven

2D AutoCAD Beji Depok

3D AutoCAD ZOE Cafe

3D AutoCAD Curtainwall

AutoCAD Tamini Square

2D AutoCAD Giant Depok

3D AutoCAD Tole Iskandar

2D – 3D AutoCAD PNJ Depok

2D-3D AutoCAD PasarSegar

2D AutoCAD Equity Tower

2D AutoCAD KFC LentengAgung

AutoCAD Interior Dunkin’Donuts

2D AutoCAD SipiRock Coffee

Kursus Interior AutoCAD Papirus

Kursus Arsitektur KFC Depok

AutoCAD Tower Lubang Buaya

AutoCAD Arsitek PosPengumben

AutoCAD IndomaretPoint Tebet

AutoCAD BotaniSquare Bogor

AutoCAD Mampang Prapatan

AutoCAD Burgerking Bogor

AutoCAD Rigging McD Tebet

AutoCAD TanjungBarat

AutoCAD Limo Depok

AutoCAD StartBucks Cideng

2D-3D AutoCAD Ciomas Bogor

AutoCAD Interior GreenTebet

AutoCAD KFC TaminiSquare

AutoCAD Plaza Kemang88

AutoCAD 3D PdkGede

AutoCAD WarungKopi Sruput

AutoCAD KFC MargondaDepok

AutoCAD NgopiDoeloe Bandung

AutoCAD Bondongan Bogor

AutoCAD Interior Mampang

AutoCAD GunungBatu Bogor

AutoCAD Pesona Khayangan

AutoCAD 3D Rendering Bogor

AutoCAD TipTop Depok

AutoCAD Dunkin TaminiSquare

AutoCAD 3D Rendering Soerabi

AutoCAD Kp.Makasar Jaktim

AutoCAD A&W TMII Jaktim

AutoCAD Cawang Jaktim

AutoCAD J.Co TamanMini

AutoCAD Jatimakmur Bekasi

AutoCAD Bukitduri Tebet

AutoCAD Pluit Jakarta

AutoCAD Intirub Halim

AutoCAD Tebet Jaksel

AutoCAD Kalibaru Bekasi

AutoCAD Cibitung Bekasi

AutoCAD SMKN56 Jakarta

AutoCAD GrandWisata Bekasi

AutoCAD Cipayung Jakarta

AutoCAD 3D Rendering

AutoCAD Universitas Trisakti

AutoCAD Jagakarsa JakSel

AutoCAD Summarecon Bekasi

AutoCAD Cikarang Bekasi

AutoCAD Ciluer Bogor

AutoCAD PondokBambu Jakarta

AutoCAD Grundfos Pompa

AutoCAD McDonald Cinere

AutoCAD Kompas Gramedia

CAD YellowTruck Coffee

AutoCAD SipiRock Coffee

AutoCAD J.CO MargoCity

AutoCAD ExTimah Pancoran

AutoCAD BojongGede Bogor

AutoCAD Lodan Ancol

AutoCAD Ceger Cipayung

AutoCAD KebayoranBaru Jakarta

AutoCAD Kaliabang Bekasi

AutoCAD Cibinong Bogor

AutoCAD Kalibata Jakarta

AutoCAD Srengseng Jakarta

AutoCAD Bantarjati Bogor

AutoCAD Perpus UI Depok

CAD SyahabaCoffee Bogor

AutoCAD Kalibata City

Kursus AutoCAD 2D & 3D Rendering

………………………………………………………………………………………………………………

Belajar Gratis Tutorial AutoCAD Dasar

Advertisements

13 Comments on Jepretan asal-asalan di pagi ini…

  1. menyenangkan ya pak kalau siswanya aktif

  2. udah remidi satu aku mas hahaha, tak apalah

  3. hmm.. posting nya keren, nice..!! 🙂
    kunjung balik ya kak.. (:

  4. Domain baru! 😆

    • Mas asop saya terima smsnya dan saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya..
      akhirnya hari ini bisa punya domain .com

      memang mas satu ini mau memberikan waktu dan perhatiannya untuk bantu blogger pemula seperti saya ini

  5. @budies: menyenangkan iys sih tapi malah kerepotan ngurusin mereka, apalagi kalau pas lagi mau istirahat mereka dateng banyak..walah terpaksa suruh mereka balik lagi setelah jam sekolah selesai.
    @Red: bnetul juga mas, kadang anak sekarang dikasih motivasi sedikit mereka sudah bisa mandiri.. asal dicontohkan saja, walaupun tidak semuanya sih
    @Blognya anak padmanaba: remedial mah ga salah yang penting belajar terus..ok
    @nurizkadeviani: ok nanti saya main ke blog nurizka

  6. gyahaha…
    jadi inget jaman2 waktu saya masih muda dulu…
    hohoho…

    tenang…tenang…
    saya sekarang jg masih muda kok.. 😆

  7. haha
    jadi ingett bandel2 semasaa sekolah duluu
    tobatt tobatt

  8. Pekerjaan Guru Mulia walaupun seperti gula yang di kerubutin semut,, semua itu pasti mendapat balasan dari yang kuasa,,

  9. @Dina Aprilia: loh kok jaman masih muda? Dina sudah reinkarnasi ya?
    @zhaomoli: hehhe..saya juga dulu bandel..mungkin bandel itu penyaluran kreatifitas yang tidak disalurkan secara benar.
    @3drumah: amin..mudah2an doa mas didengar

  10. Sudah saya Link Bang, cuma gimana caranya merubah url seperti itu,,? tolong dibantu,,?

  11. wah guru yang kreatif dan semangat, seneng bisa ngajar di kota, daya saingnya tinggi dan merangsang kita lebih belajar dan belajar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: