Breaking News

Jepretan asal-asalan di pagi ini…

Selamat pagi semua.....

Pagi ini saya datang ke sekolah dan melihat banyak siswa-siswi berkerumun di depan pintu setiap kelas. Ada apa nih?..  iseng keluarkan hp jadul saya untuk jepret sekenanya sambil lewat...

..oh ternyata hari ini batas akhir remedial atau biasa dijaman saya sekolah dulu namanya ujian perbaikan (her). Jadi setiap siswa melihat nilai yang terpampang di papan pengumuman yang terpasang pada setiap depan pintu kelas. Kalau ada keterangan remedial maka tuh siswa akan langsung mencari gurunya untuk mengurus nilainya.

Saya jadi ingat waktu kuliah dulu.. ya seperti ini situasinya…hehehe, sekarang saya merasakan jadi orang yang dikejar-kejar siswa untuk masalah nilai maupun tugas-tugas yang akan diberikan pada mereka. Memang dunia benar-benar berputar!!!

Nah sampe ruangan komputer dimana tempat saya menghabiskan hari-hari disekolah ini,  ada beberapa guru yang sedang input nilai siswa yang sudah mendapatkan nilai remedial… dan saya lihat bu uun sedang dikrumuni siswa perihal tugas-tugas mereka.. (tolong anak-anak, kasihan bu uun sudah tua, jgn di kroyok doong)..hehehe

………………………………………………………………………………………………………………

Kursus AutoCAD 2D & 3D Rendering

Berikut kursus CAD yang sudah selesai dilaksanakan
(klik untuk membaca ulasan setiap kegiatan!!!)

2D AutoCAD Equity Tower SCBD

2D AutoCAD KFC Lenteng Agung

2D AutoCAD Dunkin Tamini

3D AutoCAD Depok Regency

2D AutoCAD Pasar Minggu

3D AutoCAD Pondok Gede

2D-3D AutoCAD Cipinang Asem

2D-3D AutoCAD Hotel Ibis

2D-3D AutoCAD Warnet

2D AutoCAD McD Tebet

2D AutoCAD Mampang

2D AutoCAD StartBucks

2D-3D AutoCAD SMKN 56

3D Animasi 2 Max

3D Animasi 1 CAD

2D AutoCAD KFC Tamini

2D AutoCAD Limo Depok

2D AutoCAD BurgerKing Bogor

2D AutoCAD KFC PIK Jakut

3D AutoCAD Pantai Indah Kapuk

2D AutoCAD 7Eleven JakSel

2D AutoCAD CoffeeBeanKemang

2D AutoCAD Sruput Kemang

2D AutoCAD CoffeeBean Bogor

3D AutoCAD Giant Depok

3D Sketchup Puslatdikjur

3D AutoCAD Sketchup Pluit

2D AutoCAD Tanjung Barat Indah

3D AutoCAD Cipinang Jaktim

2D AutoCAD SipiRock Coffee

2D AutoCAD Beji Depok

2D AutoCAD Indomaret Point

2D AutoCAD Papirus Cafe Jaksel

2D AutoCAD KFC Margonda

2D AutoCAD Lubang Buaya

2D AutoCAD Pos Pengumben

3D AutoCAD ZOE Cafe Depok

3D AutoCAD Giant Tole Iskandar

2D AutoCAD McDonald Arion

2D-3D AutoCAD LKS SMK

2D AutoCAD BurgerKing Tebet

3D AutoCAD Penjaringan Jakut

……………………………………………………………………………………………………………

Belajar Gratis Tutorial AutoCAD Dasar

Advertisements

13 Comments on Jepretan asal-asalan di pagi ini…

  1. menyenangkan ya pak kalau siswanya aktif

  2. udah remidi satu aku mas hahaha, tak apalah

  3. hmm.. posting nya keren, nice..!! 🙂
    kunjung balik ya kak.. (:

  4. Domain baru! 😆

    • Mas asop saya terima smsnya dan saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya..
      akhirnya hari ini bisa punya domain .com

      memang mas satu ini mau memberikan waktu dan perhatiannya untuk bantu blogger pemula seperti saya ini

  5. @budies: menyenangkan iys sih tapi malah kerepotan ngurusin mereka, apalagi kalau pas lagi mau istirahat mereka dateng banyak..walah terpaksa suruh mereka balik lagi setelah jam sekolah selesai.
    @Red: bnetul juga mas, kadang anak sekarang dikasih motivasi sedikit mereka sudah bisa mandiri.. asal dicontohkan saja, walaupun tidak semuanya sih
    @Blognya anak padmanaba: remedial mah ga salah yang penting belajar terus..ok
    @nurizkadeviani: ok nanti saya main ke blog nurizka

  6. gyahaha…
    jadi inget jaman2 waktu saya masih muda dulu…
    hohoho…

    tenang…tenang…
    saya sekarang jg masih muda kok.. 😆

  7. haha
    jadi ingett bandel2 semasaa sekolah duluu
    tobatt tobatt

  8. Pekerjaan Guru Mulia walaupun seperti gula yang di kerubutin semut,, semua itu pasti mendapat balasan dari yang kuasa,,

  9. @Dina Aprilia: loh kok jaman masih muda? Dina sudah reinkarnasi ya?
    @zhaomoli: hehhe..saya juga dulu bandel..mungkin bandel itu penyaluran kreatifitas yang tidak disalurkan secara benar.
    @3drumah: amin..mudah2an doa mas didengar

  10. Sudah saya Link Bang, cuma gimana caranya merubah url seperti itu,,? tolong dibantu,,?

  11. wah guru yang kreatif dan semangat, seneng bisa ngajar di kota, daya saingnya tinggi dan merangsang kita lebih belajar dan belajar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: