Advertisements
Breaking News

3D Modeling Folding Door

Melanjutkan 3d modeling yang sebelumnya, berikut ini adalah 3d modeling folding door . Produk tersebut merupakan finished goods dari YKK AP yaitu Oredor yang digunakan sebagai pintu lipat dua daun untuk kamar mandi.

Folding Door - Oredor

Prosesnya seperti biasa di mulai dari shop drawing dilanjutkan 3d modeling menggunakan AutoCAD dan terakhir di beri material  & rendering dengan 3dsmax. Ini dia screenshot proses di Autocadnya.

Folding Door - Oredor - CAD

………………………………………………………………………………………………………………

Kursus AutoCAD 2D & 3D Rendering

………………………………………………………………………………………………………………

Berikut kursus CAD yang sudah selesai dilaksanakan
(klik untuk membaca ulasan setiap kegiatan!!!)

3D AutoCAD Perumahan

2D AutoCAD Mechanical

3D AutoCAD Manufacturing

2D-3D AutoCAD Interior

2D-3D AutoCAD Hotel Ibis

3D AutoCAD Curtainwall

Media Belajar Sketchup

AutoCAD 2D & 3D Warnet

2D 3D CADD Building

3D Animasi 1

3D Animasi 2

3D Autocad Skecthup

2D AutoCAD Arsitektur

2D AutoCAD Outdoor

3D AutoCAD Outdoor

2D AutoCAD 7Eleven

2D AutoCAD Beji Depok

3D AutoCAD ZOE Cafe

3D AutoCAD Curtainwall

AutoCAD Tamini Square

2D AutoCAD Giant Depok

3D AutoCAD Tole Iskandar

2D – 3D AutoCAD PNJ Depok

2D-3D AutoCAD PasarSegar

2D AutoCAD Equity Tower

2D AutoCAD KFC LentengAgung

AutoCAD Interior Dunkin’Donuts

2D AutoCAD SipiRock Coffee

Kursus Interior AutoCAD Papirus

Kursus Arsitektur KFC Depok

AutoCAD Tower Lubang Buaya

AutoCAD Arsitek PosPengumben

AutoCAD IndomaretPoint Tebet

AutoCAD BotaniSquare Bogor

AutoCAD Mampang Prapatan

AutoCAD Burgerking Bogor

AutoCAD Rigging McD Tebet

AutoCAD TanjungBarat

AutoCAD Limo Depok

AutoCAD StartBucks Cideng

2D-3D AutoCAD Ciomas Bogor

AutoCAD Interior GreenTebet

AutoCAD KFC TaminiSquare

AutoCAD Plaza Kemang88

AutoCAD 3D PdkGede

AutoCAD WarungKopi Sruput

AutoCAD KFC MargondaDepok

AutoCAD NgopiDoeloe Bandung

AutoCAD Bondongan Bogor

AutoCAD Interior Mampang

AutoCAD GunungBatu Bogor

AutoCAD Pesona Khayangan

AutoCAD 3D Rendering Bogor

AutoCAD TipTop Depok

AutoCAD Dunkin TaminiSquare

AutoCAD 3D Rendering Soerabi

AutoCAD Kp.Makasar Jaktim

AutoCAD A&W TMII Jaktim

AutoCAD Cawang Jaktim

AutoCAD J.Co TamanMini

AutoCAD Jatimakmur Bekasi

AutoCAD Bukitduri Tebet

AutoCAD Pluit Jakarta

AutoCAD Intirub Halim

AutoCAD Tebet Jaksel

AutoCAD Kalibaru Bekasi

AutoCAD Cibitung Bekasi

AutoCAD SMKN56 Jakarta

AutoCAD GrandWisata Bekasi

AutoCAD Cipayung Jakarta

AutoCAD 3D Rendering

AutoCAD Universitas Trisakti

AutoCAD Jagakarsa JakSel

AutoCAD Summarecon Bekasi

AutoCAD Cikarang Bekasi

AutoCAD Ciluer Bogor

AutoCAD PondokBambu Jakarta

AutoCAD Grundfos Pompa

AutoCAD McDonald Cinere

AutoCAD Kompas Gramedia

AutoCAD YellowTruck Coffee

AutoCAD SipiRock Coffee

AutoCAD J.CO MargoCity

AutoCAD ExTimah Pancoran

AutoCAD BojongGede Bogor

………………………………………………………………………………………………………………

Belajar Gratis Tutorial AutoCAD Dasar

Advertisements

44 Comments on 3D Modeling Folding Door

  1. Lho, itu dikonsepin pake Autocad y kang, kirain yang pake Autocad itu cuman yang bener2 project gede aja -+_+

  2. waw pintar sekali mendesignnya mas hhaha

  3. manatb abang kita ini
    emnarik
    salam hangat dari blue

  4. tadi pagi saya sudah kesini, lihat-lihat gambar, mau komen apa kok bingung, lantas kelupaan. keburu masuk kelas
    membahas dasar-dasar ubuntu lagi pak, saya pingin mempelajari intranet, tapi gak ada temen di sini, jadi sering kendor

  5. Saya belum pernah menyoba Autocad, kelihatannya power full, dalam prosesnya, berat mana ya mas dengan corel ?

  6. wah sy corel kagak faham apa lagi yang ini, bisanya hanya fotocop mas, pingin sebenarnya …… tapi belum nemu guru heeeee, mau jadi guru privat sy ?

  7. pekerjaan yang cukup rumit sepertinya … kalau bukan orang pintar pas susah mengerjakannya …
    salam persahabatan blog pak guru.

  8. GOOD NEWS!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    1. ENGLISH TUTORS

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam – Balikpapan – Samarinda – Makassar – Pekanbaru – Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

    Qualifications:

    1. Communicative, Persuasive, Creative
    2. Having Experience
    3. Able to work full time

    Placement :
    => Batam – Balikpapan – Samarinda – Makassar – Pekanbaru – Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    3. STAF ADMIN

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    4. FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
    Jl. Raya Batam Centre
    telp: (0778) 460785
    Batam

    dan

    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335
    Denpasar – Bali
    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

  9. wuanjriiiiiiiiiiit keren abis kang… 3 jempol dah kang!!!
    susah gag sii nguasain 3D kang..?? saiia pingin banged bisa tp
    waktu dan sarana (*oalahhh) gag ada kang 😦

  10. wah saya mau coment apa ya bingung soalnya 😀

  11. wew.. keren mas. Teksturnya detail banget..
    Kepingin belajar nih.. 😀

  12. Waduhhh, keren kali pak 🙂 Mau belajar jadinya.. 🙂

  13. Iya nih.. pengen juga belajar, ada anak murid setelah lulus madrasah masuk SMK trus nanya sama saya.. ‘bapak bisa autocad nggak ?’ .. sekalian saja sarankan lihat blog ini .. karena saya nggakbisa sama sekali .. 🙂

  14. Greetings from Finland. This blog is fun to explore, through other countries, people, culture and nature. Come take a look Teuvo pictures blog. and tell all your friends know why you should visit their Teuvo pictures blog. Therefore, to obtain your country’s flag to rise above the country’s flag on my blog collection. Happy Sunday. Teuvo Vehkalahti Finland

  15. Kalau YKK Oredoor sendiri dijual di mana? Saya coba cari di web susah dapatnya. Juga spesifikasinya seperti apa ya? Thx.

  16. Setiap rumah saat ini sudah pasti dilengkapi dengan Pintu Pagar Besi, tapi kebanyakan masih menggunakan pagar yang manual, kini sudah ada Pintu Otomatis yang hanya menekan tombol remote bisa terbuka dengan otomatis.Terima kasih untuk informasinnya.

  17. mas tolong di bikin tutor 2d nya donk kaya tugas 1,2,3,4 gitu dong maklum pemula

  18. yah makasih mas klo 2 d nya udh proses ke 3d yah ,terus itu renderingnya pake apa yah bisa se real itu

  19. nah ane pake 3 dx max ,maksudnya tutor nya biar render plus materialnya bisa kaya asli di atas mas

  20. Wah saya bener-bener dimanjakan di karyaguru.com, Terimkasih pak Koes.
    Salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: